newstoto

PREDIKSI TOGEL ONLINE TERPERCAYA

H2bet


Hape4d

Barcelona Menang 3 – 0 kontra Las Palmas dengan stadion tanpa penonton.

Ada hal yang tidak biasa terlihat saat Macth Day antara Barcelona – Las Palmas pada hari Minggu sore, stadion Camp Nou yang biasanya di penuhi para suporter katalan tidak terlihat. Pertandingan tersebut di langsungkan secara tertutup di sebabkan oleh adanya kerusuhan dan kekerasan di kota katalan tersebut terkait soal referendum kemerdekaan Catalan.

Petinggi FC Barcelona sebenarnya menginginkan pertandingan tersebut ditunda, dengan salah satu kelompok pendukung klub mengancam untuk menyerang lapangan jika pertandingan berlanjut. Beberapa laporan menunjukkan bahwa klub tersebut mungkin menolak untuk melakukan pertarungan, meskipun otoritas liga dan federasi Spanyol menolak untuk membatalkannya.

Namun menurut pemberitaan oleh agen bola online terpercaya h2bet, beberapa pemain Barcelona mengatakan kepada pejabat klub bahwa mereka ingin bermain. Klub tersebut memastikan pertandingan berlangsung tepat 26 menit sebelum kickoff. Barcelona menang 3-0.

Seperti yang di lansir dari media Spanyol , Bentrokan kekerasan antara warga sipil Catalan dan polisi Spanyol menyebar ke seluruh Barcelona dan Catalonia pada hari Minggu saat warga daerah otonom di timur laut Spanyol berhasil memberikan suara pada kemerdekaan. Polisi menyiksa dan kekerasan terhadap warga sipil yang melakukan aksi damai, dan melepaskan peluru karet ke kerumunan orang. Walikota Barcelona memperkirakan bahwa setidaknya 460 orang telah terluka.

Referendum, yang pada intinya diselenggarakan oleh pemerintah lokal daerah Catalonia, dianggap ilegal dan tidak benar oleh pemerintah Spanyol, dan memutuskan melanggar konstitusional oleh pengadilan negeri tersebut. Tapi Catalonians terus maju dengan rencana untuk memilih secara demokratis. Dengan referendum yang dijadwalkan pada hari Minggu, polisi Spanyol memusatkan upaya penindasan pemilih di Barcelona, ​​ibu kota Catalan.

Silahkan klik Daftar.

Pertandingan yang telah dijadwalkan akan dimulai pukul 4:15 sore. Waktu setempat (10:15 a.m. ET), secara resmi telah diberi lampu hijau oleh Barcelona setelah berjam-jam kebingungan menanti mengenai statusnya. Klub tersebut merilis sebuah pernyataan yang mengatakan bahwa pihaknya “mengecam peristiwa yang telah terjadi di banyak bagian di Catalonia hari ini untuk mencegah warganya menjalankan hak demokrasi mereka untuk kebebasan berekspresi.” Ini juga menyebutkan “sifat kejadian yang luar biasa” sebagai alasan untuk keputusan untuk memainkan pertandingan di balik pintu tertutup.

Barcelona juga telah meminta kepada La Liga agar pertandingan ditunda. Presiden klub Josep Maria Bartomeu mengkonfirmasi telah meminta pihak penyelengara La Liga agar menunda pertandingan tersebut dalam sebuah wawancara sebelum kickoff. Yang lain terkait dengan klub tersebut juga memohon penundaan. Kelompok pendukung yang sama mengatakan akan melakukan aksi duduk di lapangan untuk mengeluarkan sebuah pernyataan yang mengatakan, “Dalam menghadapi penindasan yang membuat orang-orang Catalan menderita, kami meminta FC Barcelona untuk menangguhkan permainannya.”

Barcelona yang beralih ke federasi sepak bola Spanyol, dan memiliki wewenang untuk menunda pertandingan. Pernyataan resmi Barcelona mengklaim bahwa Football Football Profesional Spanyol telah menolak untuk mengabulkan permintaan klub. La Liga mengklaim telah melakukan kontak dengan kedua pejabat FC Barcelona dan polisi Catalan, dan bahwa kelompok yang terakhir menjamin keamanan penggemar.

Keputusan itu pada akhirnya kemudian kembali ke Barcelona lagi, ​​yang bisa saja secara sepihak menolak bermain. Jika itu terjadi,  maka itu mempertaruhkan kehilangan pertandingan dan kehilangan 3-0. Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu mengatakan bahwa hukuman itu akan menjadi enam poin – tiga untuk kekalahan, dan tiga untuk sanksi lebih lanjut.

Bartomeu dengan jelas mengatakan keputusannya untuk bermain di balik pintu tertutup tidak dibuat untuk alasan keamanan. Sebaliknya, itu adalah “ukuran untuk menunjukkan penolakan kita terhadap apa yang telah dialami saat ini.”

“Kami sangat menyesali dengan apa yang telah terjadi di Catalonia hari ini,” kata Bartomeu, via Marca. “Ini adalah sebuah bentuk penolakan kebebasan berekspresi dan kita khawatir. … Kami juga ingin menunjukkan bahwa pertandingan ini berbeda karena pada semua yang telah terjadi di Catalonia hari ini dan karena kurangnya kebebasan yang pernah kita semua dapatkan. ”

“Kami melakukannya ini dengan alasan yang luar biasa, bukan untuk keamanan,” lanjutnya. “Kami sudah berbicara dengan pihak berwenang dan tidak ada cara untuk menunda pertandingan ke hari lain, jadi kami memutuskan untuk memainkannya dan memainkannya di balik pintu tertutup sehingga kenyamanan kami tidak akan terlihat.”

 

Please follow and like us:
Updated: Oktober 2, 2017 — 2:59 pm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Newstoto © 2017 Frontier Theme