newstoto

PREDIKSI TOGEL ONLINE TERPERCAYA

H2bet


Hape4d

Kesempatan terakhir Messi di Piala Dunia terancam gugur

Setelah di tahan imbang tanpa gol saat melawan Peru, Lionel Messi memandang ke atas langit seakan meminta sedikit keberuntungan dari ilahi.

Bahkan itu saja mungkin tidak cukup untuk  Messi dan Argentina terhindar dari ancaman kehilangan Piala Dunia pertama mereka sejak 1970.

Kenyataan suram ini belum pernah terjadi pada generasi-generasi Argentina sebelumnya, termasuk Messi, yang akan berusia 31 tahun di Piala Dunia tahun depan di Rusia.

Agen bola online terpercaya h2bet, klik Daftar

“Saya tidak bisa meminta lebih dari Messi,” kata pelatih Argentina Jorge Sampaoli.

Didalam satu dekade Messi selalu memenangkan piala untuk klub Barcelona-nya, pemain terbaik generasinya belum memberikan satu pun trofi utama untuk Argentina. Rusia mungkin menjadi kesempatan terakhir – jika dia bisa sampai di sana.

Dengan pertandingan tanpa gol melawan Peru pada hari Kamis, dia cukup banyak dengan menyendiri, kehilangan dukungan dari yang biasa dia dapatkan di Spanyol. Dia memiliki peluang setengah lusin, yang terbaik saat ia membentur tiang 35 detik memasuki babak kedua.

Dengan aturan hanya empat teratas yang melaju otomatis di kualifikasi Amerika Selatan. Tim tempat kelima hanya bisa maju jika dengan memenangi playoff dua kali dengan Selandia Baru.

Brasil berada di posisi meyakinkan dengan 38 poin, diikuti oleh: Uruguay (28), Cile (26), Kolombia (26), Peru (25), Argentina (25), dan Paraguay (24).

Argentina paling tidak akan mencapai playoff jika memenangkan kualifikasi terakhirnya pada hari Selasa di Quito, Ekuador.

Argentina jika kalah. Hasil imbang bisa membuat Albicelestes masuk playoff, tapi skenario itu rapuh.

Pada saat undian, Argentina membuat babak playoff dengan Peru kalah dalam pertandingan terakhirnya dengan Kolombia, dan Paraguay gagal mengalahkan Venezuela.

“Situasinya amatlah tidak nyaman,” kata Sampaoli. “Tapi kualifikasi masih tetap akan tergantung pada kita, saya tetap berharap kita bermain seperti hari ini (Kamis), kita akan lolos.”

 

Argentina bermasalah dengan Gol?

Terhitung dalam empat laga terakhir itu hanya mencetak satu gol. Sampaoli, yang timnya dikenal karena serangan mereka, telah bertanggung jawab atas tiga pertandingan tersebut.

Keadaan di perparah dengan gol bunuh diri saat melawan Venezuela, tim yang relatif masih di bawah level Argentina, dan saat runner-up Piala Dunia di Brasil tiga tahun lalu yang kalah dari Jerman 1-0 di final.

Argentina memiliki jumlah 16 gol dalam 17 kualifikasi. Hanya Bolivia yang lebih buruk dengan 14.

“Kami merupakan tim yang sangat kuat dalam mengetahui apa yang harus dicari di setiap pertandingan,” kata Sampaoli, pelatih ketiga untuk Argentina dalam siklus Piala Dunia ini. “Saya merasa damai, ini adalah pemain kuat secara alami.”

Namun apakah itu cukup?

Please follow and like us:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Newstoto © 2017 Frontier Theme